Blog Resmi Penggemar BUS di MALANG RAYA.....

Salam Satu Jiwa

Selamat Datang di situs resmi kami, langsung masuk saja tidak usah membayar karcis peron di sini. Media web-blog ini merupakan wadah bagi para BisMania Malang Raya (sebutan bagi penggemar bis yang ada di Malang Raya) dan menjadi milik bersama dan bukan milik perseorangan. Bagi Anda yang hobi dan gemar, serta membutuhkan informasi tentang dunia per-bis-an di wilayah Malang Raya, Jawa Timur, silakan bergabung bersama kami. Di dalam komunitas, kami tidak mengenal batasan usia, suku, gender, pekerjaan, agama, ras, dan golongan. Siapapun Anda silakan bergabung bersama kami. Tujuan utama berdirinya web-blog ini adalah semua penggemar bis se-Malang Raya pada khususnya dan se-Indonesia pada umumnya, dapat saling rangkul, berbaur, dan membina tali silaturrahim serta saling rukun dan damai dalam persaudaraan. 

Web-blog ini merupakan wadah atau tempat bagi penggemar bis se-Malang Raya untuk saling berbagi informasi tentang per-bis-an dengan segala dinamikanya, mulai dari koleksi foto-foto bis, koleksi tiket/karcis bis, pengrajin miniatur bis, info tentang karoseri, garasi/kantor bis,event-event dan dokumentasi kegiatan seputar bis, maupun informasi-informasi menarik lainnya tentang bis di seputaran wilayah Malang Raya dan sekitarnya. Wilayah Malang Raya mencakup Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu. 

Melalui web-blog ini, marilah kita jalin kebersamaan dan kerjasama antar sesama penggemar bis, pengusaha bis, pengusaha karoserie bis, pengusaha komponen bis, pengrajin miniatur bis, karyawan bis, crew-crew bis, penumpang bis, penjual tiket bis, calo-calo tiket bis yang “baik hati”, petugas terminal, pedagang asongan, pengamen-pengamen jalanan, dan semua pihak yang terlibat langsung dalam dunia per-bis-an Indonesia. Akan tetapi, tentu saja tidak untukpencopet di dalam bis!!! Hehehe... Dengan semangat, visi, dan misi yang sama, marilah kita gairahkan bersama dunia per-bis-an Malang Raya, demi masa depan dan kemajuan transportasi darat di Indonesia. 

Terakhir, tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada semua bapak sopir yang telah berkenan mengemudikan bis dengan cepat, aman, nyaman dan selamat sampai di tempat tujuan. Salam hangat dan damai dari kami Malang BusLover, Komunitas Penggemar & Pecinta Bis di Malang Raya untuk Anda semua. 

1 komentar:

Compact mengatakan...

cara gabung jd anggotanya gmn mas bro

Posting Komentar